Home  /  Education Apps  / Bicara Bisnis on Windows Pc

Bicara Bisnis on Windows Pc

Developed By: Eric Kanadi

License: Free

Rating: 4,9/5 - 27 votes

Last Updated: December 28, 2023

Download on Windows PC

Compatible with Windows 10/11 PC & Laptop

App Details

Version 1.0.3
Size 4.2 MB
Release Date January 04, 24
Category Education Apps

App Permissions:
Allows applications to open network sockets. [see more (5)]

What's New:
1. Habis Lulus, Kerja Apa?2. Tidak Tahu Langkah Pertama?3. Kalau Kamu Kulkas, Jangan Untuk Simpan Pakaian Guys!Install Sekarang! [see more]

Description from Developer:
3 Pertanyaan Orang:
1. Habis Lulus, Mau Kerja Apa?
2. Semangat Bekerja, Namun Tidak Tahu Langkah Pertama?
3. Kalau Kamu Kulkas, Jangan Dibuat Simpan Pakaian Guys!

20 Tips Membangu... [read more]

App preview ([see all 9 screenshots]  /  [view video])

App preview

About this app

On this page you can download Bicara Bisnis and install on Windows PC. Bicara Bisnis is free Education app, developed by Eric Kanadi. Latest version of Bicara Bisnis is 1.0.3, was released on 2024-01-04 (updated on 2023-12-28). Estimated number of the downloads is more than 1,000. Overall rating of Bicara Bisnis is 4,9. Generally most of the top apps on Android Store have rating of 4+. This app had been rated by 27 users, 25 users had rated it 5*, 1 users had rated it 1*.

How to install Bicara Bisnis on Windows?

Instruction on how to install Bicara Bisnis on Windows 10 Windows 11 PC & Laptop

In this post, I am going to show you how to install Bicara Bisnis on Windows PC by using Android App Player such as BlueStacks, LDPlayer, Nox, KOPlayer, ...

Before you start, you will need to download the APK/XAPK installer file, you can find download button on top of this page. Save it to easy-to-find location.

[Note] You can also download older versions of this app on bottom of this page.

Below you will find a detailed step-by-step guide, but I want to give you a fast overview of how it works. All you need is an emulator that will emulate an Android device on your Windows PC and then you can install applications and use it - you see you're playing it on Android, but this runs not on a smartphone or tablet, it runs on a PC.

If this doesn't work on your PC, or you cannot install, comment here and we will help you!

Step By Step Guide To Install Bicara Bisnis using BlueStacks

  1. Download and Install BlueStacks at: https://www.bluestacks.com. The installation procedure is quite simple. After successful installation, open the Bluestacks emulator. It may take some time to load the Bluestacks app initially. Once it is opened, you should be able to see the Home screen of Bluestacks.
  2. Open the APK/XAPK file: Double-click the APK/XAPK file to launch BlueStacks and install the application. If your APK/XAPK file doesn't automatically open BlueStacks, right-click on it and select Open with... Browse to the BlueStacks. You can also drag-and-drop the APK/XAPK file onto the BlueStacks home screen
  3. Once installed, click "Bicara Bisnis" icon on the home screen to start using, it'll work like a charm :D

[Note 1] For better performance and compatibility, choose BlueStacks 5 Nougat 64-bit read more

[Note 2] about Bluetooth: At the moment, support for Bluetooth is not available on BlueStacks. Hence, apps that require control of Bluetooth may not work on BlueStacks.

How to install Bicara Bisnis on Windows PC using NoxPlayer

  1. Download & Install NoxPlayer at: https://www.bignox.com. The installation is easy to carry out.
  2. Drag the APK/XAPK file to the NoxPlayer interface and drop it to install
  3. The installation process will take place quickly. After successful installation, you can find "Bicara Bisnis" on the home screen of NoxPlayer, just click to open it.

Discussion

(*) is required

Download older versions

Other versions available: 1.0.3.

Download Bicara Bisnis 1.0.3 on Windows PC – 4.2 MB

3 Pertanyaan Orang:
1. Habis Lulus, Mau Kerja Apa?
2. Semangat Bekerja, Namun Tidak Tahu Langkah Pertama?
3. Kalau Kamu Kulkas, Jangan Dibuat Simpan Pakaian Guys!

20 Tips Membangun Bisnis Dari Nol Sampai Berhasil!
1. Ikuti Passion Anda
2. Gunakan Bakat Anda Untuk Menyelesaikan Permasalahan Orang Lain
3. Pura-Pura Tuli
4. Minta Bantuan Dari Orang Lain
5. Lakukan Langkah Pertama
6. Gambar Diri Yang Benar
7. Mentor
8. Olahraga
9. Perkataan Positif
10. Jangan Pernah Menyerah
11. ... ... .. Untuk Tips no 11-20, lihat didalam Aplikasi Bicara Bisnis Guys!

1. Ikuti Passion Anda
Anda dapat bekerja dikantor dengan penghasilan cukup, namun tidak ada gregetnya. Mengapa? Sering kali bekerja bukan berdasarkan passion. Bekerja sesuai bakat dan talenta kita akan jauh lebih menyenangkan - bukan berarti bekerja tanpa masalah dan tantangan. Lemari es dapat digunakan sebagai lemari baju, namun fungsi pendinginya tidak akan muncul secara maksimal.

Jika kita memaksana diri untuk bekerja diluar passion, maka hasilnya tidak maksimal. Warren Buffet adalah orang yang ahli dalam bidang angka. Dia hanya bermain di area investasi yang betul-betul dia pahami. Jika Warren Buffet berkarir dalam membuat design baju, maka hasilnya pasti tidak maksimal. Steve Jobs, pemilik dari perusahaan Apple pernah berkata: "People with passion can change the world"

Apakah Anda sudah mengikuti passion Anda? Apakah Anda sudah tahu apa passionmu? Jika Anda tidak tahu passionmu, coba tuliskan 5 bakat yang Anda miliki. Coba minta teman terdekat Anda untuk menuliskan 5 kelebihan dari diri Anda. Setelah menemukan bakat dan kelebihan Anda, coba berkarir di area tersebut!

2. Gunakan Bakat Anda Untuk Menyelesaikan Permasalahan Orang Lain

Bisnis adalah membantu orang lain dengan imbalan uang. Semakin banyak kita membantu orang lain, semakin besar imbalan uang yang kita dapat. Bagaimana kita membantu orang lain?

Dengan memberikan solusi untuk permasalahan mereka. Gunakan passion atau bakat yang Anda miliki untuk membantu orang lain. Contoh: "Jika Anda memiliki passion dalam menari, jangan hanya menari selamanya didalam kamar Anda. Gunakan passion menari Anda untuk menghibur dan menginspirasi orang lain. Penari dapat mengikuti event pesta atau kompetisi menari untuk menghibur dan menginspirasi orang lain.

Bukan hanya itu, penari tersebut juga dapat membuat tutorial di Youtube "Bagaimana Cara Menari Dengan Professional" dan menolong banyak orang yang juga ingin belajar menari." Apakah Anda sudah menggunakan bakatmu untuk menolong orang lain? Atau Anda hanya menyembunyikan bakat Anda didalam gelap untuk diri Anda sendiri? Saatnya tunjukan diri Anda pada dunia! "Show to the world who you are" - Eric Kanadi

3. Pura-Pura Tuli
Pura-pura tuli? Ya betul! Tidak selalu pura-pura tuli, namun ada kalanya kita harus pura-pura tuli! Ada 3 tipe orang dalam hidup ini: dream maker, dream killer dan dream hatter. Dream maker adalah orang-orang ambisius yang suka melihat orang lain berhasil.

Dream maker akan senang membantu orang lain untuk berhasil, menguatkan orang tersebut dan tidak meruntuhkan cita-citanya. Dream hater dan dream killer adalah orang-orang yang tidak suka melihat orang lain berhasil. Orang ini suka menggosip dan membicarakan kejelekan orang lain.

Jika dream hater dan dream killer bertemu atau melihat orang lain yang sedang membangun karirnya, makan mereka akan berusaha membicarakan yang negatif tentang karirnya dan tida senang melihat orang tersebut berhasil.

Saat kita memulai bergerak meraih cita-cita kita, pasti ada banyak "comment negatif" dari orang-orang sekitar. Bisa dari orang terdekat, bisa dari orang yang jauh. Dream hater atau dream killer bisa bicara negatif langsung ke diri Anda atau bisa juga bicara dibelakang Anda tentang betapa payahnya diri Anda.

Apa yang bisa Anda lakukan? Pura-pura tuli dan terus maju kedepan! Jangan dengarkan suara-suara negatif dari orang sekitar tentang karir dan diri Anda. Tetap fokus, dan melangkah kedepan!
1. Habis Lulus, Kerja Apa?
2. Tidak Tahu Langkah Pertama?
3. Kalau Kamu Kulkas, Jangan Untuk Simpan Pakaian Guys!
Install Sekarang!
Allows applications to open network sockets.
Allows using PowerManager WakeLocks to keep processor from sleeping or screen from dimming.
Allows access to the vibrator.
Allows applications to access information about networks.
Allows an application to receive the ACTION_BOOT_COMPLETED that is broadcast after the system finishes booting.