Home  /  Puzzle Games  / TTS PINTAR 2020 - Teka Teki Silang Terbaru on Windows Pc

TTS PINTAR 2020 - Teka Teki Silang Terbaru on Windows Pc

Developed By: Maniaks Games

License: Free

Rating: 4,3/5 - 37 votes

Last Updated: December 29, 2023

Download on Windows PC

Compatible with Windows 10/11 PC & Laptop

Game Details

Version 2.1
Size 3 MB
Release Date August 24, 20
Category Puzzle Games

Game Permissions:
Allows applications to open network sockets. [see more (2)]

What's New:
New Version 2.1 [see more]

Description from Developer:
TTS PINTAR 2020 - Teka Teki Silang Terbaru

Sebuah teka-teki bisa membuat kita berpikir, mencari dan menemukan jawaban. Kehidupan penuh dengan teka-teki yang kadangkala menyenangka... [read more]

Game preview ([see all 11 screenshots])

Game preview

About this game

On this page you can download TTS PINTAR 2020 - Teka Teki Silang Terbaru and play on Windows PC. TTS PINTAR 2020 - Teka Teki Silang Terbaru is free Puzzle game, developed by Maniaks Games. Latest version of TTS PINTAR 2020 - Teka Teki Silang Terbaru is 2.1, was released on 2020-08-24 (updated on 2023-12-29). Estimated number of the downloads is more than 5,000. Overall rating of TTS PINTAR 2020 - Teka Teki Silang Terbaru is 4,3. Generally most of the top apps on Android Store have rating of 4+. This game had been rated by 37 users, 1 users had rated it 5*, 23 users had rated it 1*.

How to play TTS PINTAR 2020 - Teka Teki Silang Terbaru on Windows?

Instruction on how to play TTS PINTAR 2020 - Teka Teki Silang Terbaru on Windows 10 Windows 11 PC & Laptop

In this post, I am going to show you how to install TTS PINTAR 2020 - Teka Teki Silang Terbaru on Windows PC by using Android App Player such as BlueStacks, LDPlayer, Nox, KOPlayer, ...

Before you start, you will need to download the APK/XAPK installer file, you can find download button on top of this page. Save it to easy-to-find location.

[Note] You can also download older versions of this game on bottom of this page.

Below you will find a detailed step-by-step guide, but I want to give you a fast overview of how it works. All you need is an emulator that will emulate an Android device on your Windows PC and then you can install applications and use it - you see you're playing it on Android, but this runs not on a smartphone or tablet, it runs on a PC.

If this doesn't work on your PC, or you cannot install, comment here and we will help you!

Step By Step Guide To Play TTS PINTAR 2020 - Teka Teki Silang Terbaru using BlueStacks

  1. Download and Install BlueStacks at: https://www.bluestacks.com. The installation procedure is quite simple. After successful installation, open the Bluestacks emulator. It may take some time to load the Bluestacks app initially. Once it is opened, you should be able to see the Home screen of Bluestacks.
  2. Open the APK/XAPK file: Double-click the APK/XAPK file to launch BlueStacks and install the application. If your APK/XAPK file doesn't automatically open BlueStacks, right-click on it and select Open with... Browse to the BlueStacks. You can also drag-and-drop the APK/XAPK file onto the BlueStacks home screen
  3. Once installed, click "TTS PINTAR 2020 - Teka Teki Silang Terbaru" icon on the home screen to start playing, it'll work like a charm :D

[Note 1] For better performance and compatibility, choose BlueStacks 5 Nougat 64-bit read more

[Note 2] about Bluetooth: At the moment, support for Bluetooth is not available on BlueStacks. Hence, apps that require control of Bluetooth may not work on BlueStacks.

How to play TTS PINTAR 2020 - Teka Teki Silang Terbaru on Windows PC using NoxPlayer

  1. Download & Install NoxPlayer at: https://www.bignox.com. The installation is easy to carry out.
  2. Drag the APK/XAPK file to the NoxPlayer interface and drop it to install
  3. The installation process will take place quickly. After successful installation, you can find "TTS PINTAR 2020 - Teka Teki Silang Terbaru" on the home screen of NoxPlayer, just click to open it.

Discussion

(*) is required

Download older versions

Other versions available: 2.1.

Download TTS PINTAR 2020 - Teka Teki Silang Terbaru 2.1 on Windows PC – 3 MB

TTS PINTAR 2020 - Teka Teki Silang Terbaru

Sebuah teka-teki bisa membuat kita berpikir, mencari dan menemukan jawaban. Kehidupan penuh dengan teka-teki yang kadangkala menyenangkan, membingungkan dan menyulitkan langkah untuk memecahkannya. Teka-teki silang seperti sebuah misteri yang menggelitik perasaan dan pikiran untuk meng-ulik-nya, sekedar hobi atau kebutuhan. Sebuah teka-teki bisa menutrisi kesegaran pikiran dari kepenatan sekaligus menambah wawasan dan mengasah kemampuan otak.

Mengisi TTS menjadi bagian tak terpisahkan dalam kondisi menunggu sesuatu atau seseorang, menghadapi situasi yang membosankan atau di waktu luang sebagai kegiatan pengisi waktu. Sejatinya, para penggemar TTS mampu mengambil manfaat dari mengisi TTS, lebih dari sekedar mengalihkan rasa bosan atau hanya sekedar mengisi waktu luang.

TTS memiliki nilai filosofis. Ada beberapa arti filosofis dalam TTS yang menurut pandangan saya tidak berlebihan untuk diungkapkan. Pertama, bila diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, *****-***** berwarna hitam dan putih melambangkan bahwa kehidupan kita juga tak lepas dari keadaan hitam putih, benar-salah, baik-buruk. ***** yang sama sekali dikosongkan (warna hitam) bisa diartikan bahwa setiap keburukan tidak akan memiliki nilai yang lebih daripada kebaikan. ***** yang harus terisi merupakan gambaran bahwa hidup tak selalu sama, kadang-kadang ada atau tiada sesuatu pun yang kita dapat. Panduan pertanyaan untuk mengisi *****-***** putih menandakan usaha dan upaya untuk mengisi kehidupan itu agar lebih bermakna.

Kedua, persilangan kata dan huruf yang saling berkaitan secara vertikal dalam TTS menggambarkan kehidupan manusia yang membutuhkan hubungan dengan kekuatan supra yang akan melindungi hidupnya.

Ketiga, secara horizontal, ***** dan kata pada TTS itu melambangkan kehidupan sosial manusia yang saling membutuhkan satu sama lain, saling berkaitan dan saling memiliki keterhubungan antarindividu maupun antargenerasi. Satu huruf dari satu kata bisa merangkaikan kata-kata yang berbeda. Ini menggambarkan kehidupan yang dinamis, tidak ada selembar catatan hidup pun yang bisa terhapuskan. Sejak awal sejarah kehidupan manusia, hidup terus bergulir melahirkan berbagai generasi yang heterogen, multibangsa, multibudaya, multikeyakinan dan multidinamika dalam menjalani kehidupan. Keterkaitan antarhuruf pada kata yang berbeda juga dapat diartikan sebagai keharusan untuk menjalankan hubungan sosial dengan baik, kesatuan untuk mencapai tujuan hidup bersama, sehingga tercipta kehidupan yang tertib dan tentram.

Keempat, panduan pertanyaan dari sebuah TTS secara mendatar atau menurun merupakan patokan dan petunjuk yang harus dibaca agar bisa mengisi *****-***** putih yang kosong hingga benar-benar selesai. Hal ini menunjukkan makna bahwa hidup harus memiliki pedoman

Kelima, seluruh rangkaian proses pengisian TTS merupakan gambaran proses kehidupan manusia. Ada usaha, ada cobaan dan ujian, ada kesulitan dan kemudahan, ada doa dan pengharapan, serta ada kemampuan (ilmu) yang harus dimiliki, dikuasai dan diterapkan dalam mencapai tujuan hidup walaupun dalam kenyataannya ada yang berhasil dan ada yang gagal. Semua merupakan proses pembelajaran hidup.

Bagaimana Cara bermain Teka Teki Silang ?

1. Perhatikan dengan cermat nomor soalnya, menurun atau mendatar. Karena jika salah, teka teki silang tidak akan terjawab dengan sempurna.

2. Jika sudah dapat pertanyaannya, cari kolom jawabannya. Kalau menurun, pengisiannya ke bawah. Kalau mendatar, pengisiannya ke samping (kanan)

3. "Pas"-kan jumlah kata jawabanmu dengan jumlah ***** yang tersedia. Jika sama, kamu bisa langsung mengisinya dan lanjut mengerjakan pertanyaan lainnya.

Mari Uji Daya Berfikir Anda dalam memecahkan soal TTS Pintar 2020
New Version 2.1
Allows applications to open network sockets.
Allows applications to access information about networks.